Video Pelantikan DPRD NTT

 

 

BADAN ANGGARAN DPRD PROVINSI NTT MEMBERI PERHATIAN KHUSUS TERHADAP TJPS SUMBA BARAT DAYA

 

Banggar DPRD NTT

Badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Nusa tenggara Timur melalui Juru Bicara, Rambu Konda A. Praing, S.Farm, Apt menyampaikan bahwa Badan Anggaran memberikan perhatian khusus terhadap pengembangan Program Tanam Jagung Panen Sapi (TJPS) di Kabupaten Sumba Barat Daya. Hal ini disampaikan Rambu dalam Rapat Paripurna ke 12 pada Masa Persidangan I Tahun Sidang 2022-2023 dengan agenda penyampaian laporan hasil pembahasan Badan Anggaran terhadap Rancangan APBD Provinsi NTT Tahun Anggaran 2023 di Ruang Sidang Utama DPRD Provinsi NTT, Selasa (08/11/22) pukul 19.30 Wita.

Rapat Paripurna ini  dipimpin Wakil Ketua DPRD Provinsi NTT, Dr. Inche D. P. Sayuna, SH., M.Hum., M.Kn didampingi Ketua DPRD Provinsi NTT, Ir. Emelia J. Nomleni, Wakil Gubernur NTT,  Drs. Josef Nae Soi, M.M dan dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi NTT, Plt. Sekertaris Daerah Provinsi NTT, Johanna E. Lisapaly beserta Perangkat Daerah Provinsi NTT lainnya.

Read more: BADAN ANGGARAN DPRD PROVINSI NTT MEMBERI PERHATIAN KHUSUS TERHADAP TJPS SUMBA BARAT DAYA

TERKAIT TRAGEDI CANTIKA 77 DPD PIKI BERTEMU KETUA DPRD PROVINSI NTT

DPD piki ntt

Persatuan Intelligensia Kristen Indonesia (PIKI) NTT yang dipimpin Ketua DPD PIKI NTT, Drs. Alexander Ena, M.Si. berkunjung ke DPRD Provinsi NTT dalam rangka Audiens terkait Tragedi Kapal Cantika 77 dan diterima Ketua DPRD Provinsi NTT, Ir. Emelia J. Nomleni di ruang kerjanya, Selasa (08/11/22)

Read more: TERKAIT TRAGEDI CANTIKA 77 DPD PIKI BERTEMU KETUA DPRD PROVINSI NTT

ANAK SEKOLAH TERKENA DAMPAK KONFLIK BESIPA’E DAN PUBABU

Aliansi Solidaritas Besipa’e dibawah pimpinan koordinator umum, Fadly Anetong Bersama masyarakat di lima Desa antaranya Desa Meo, Enonete, Oe Ekam, Kolo dan Linamnutu mendatangi Gedung DPRD Provinsi NTT guna beraudiens terkait nasib dari anak-anak sekolah mereka  yang terkena dampak akibat konflik di Besipa’e beberapa waktu lalu. Aliansi ini diterima Wakil Ketua Komisi I, Ana Waha Kolin, SH didampingi Sekertaris Komisi I, Hironimus T. Banafanu, S.Ip., M.Hum, Simon Guide Seran, Johan E. Oematan, SH., M.Si,Yohanes Rumat, SE dan Wakil Ketua Komisi III, Leonardus Lelo, S.Ip., M.Si di Ruang Rapat Komisi I DPRD Provinsi NTT, Selasa (01/11/22).

Read more: ANAK SEKOLAH TERKENA DAMPAK KONFLIK BESIPA’E DAN PUBABU

SIMON GUIDO SERAN MENGAMBIL SUMPAH/JANJI MENJADI ANGGOTA DPRD NTT PENGGANTI ANTAR WAKTU

Simon Guido Seran resmi  menjadi Anggota DPRD provinsi NTT Pengganti Antar menggantikan Anggota lama, Anselmus Tallo, SE yang telah berpulang ke rumah Bapa di Sorga 12 Mei 2022 lalu. Hal ini ditandai dengan pengambilan sumpah/janji yang dipandu oleh Ketua DPRD Provinsi NTT, Emelia J. Nomleni dalam Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur dalam rangka Pengambilan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Provinsi NTT sisa masa jabatan 2019-2024 Rapat tersebut diselenggarakan di Ruang Sidang Utama DPRD NTT, Senin (24/10/22)

Dalam rapat yang dipimpin Ketua DPRD Provinsi NTT, Ir. Emelia J. Nomleni tersebut hadir juga Wakil Ketua DPRD NTT antaranya, Dr. Inche D. P. Sayuna, SH.,M.Hum., M.Kn, Ir. P. Christian Mboeik, Aloysius Malo Ladi, SE dan didampingi Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat serta dihadiri oleh Anggota DPRD NTT dan seluruh Forkompimda Provinsi NTT.

Emi Nomleni melalui pidatonya mengucapkan salamat datang dan selamat bergabung di Rumah Besar Aspirasi Rakyat NTT kepada saudara Simon Guido Seran. Emi berharap dengan bertambahnya satu Anggota DPRD dapat menambah semangat baru serta meningkatkan dinamika dan efektifitas pelaksanaan tugas, fungsi, hak dan kewenangan DPRD dalam penyelenggaraan pemerintah daerah untuk memajukan daerah dan kesejahteraan masyarakat NTT.   

Read more: SIMON GUIDO SERAN MENGAMBIL SUMPAH/JANJI MENJADI ANGGOTA DPRD NTT PENGGANTI ANTAR WAKTU

KETUA DPRD PROVINSI NTT MENERIMA KUNJUNGAN SILATURAHMI GENERAL MANAGER PLN WILAYAH NTT YANG BARU

 

Ketua DPRD Provinsi NTT, Ir. Emelia J. Nomleni menerima kunjungan silaturahmi dari General Manager PT. PLN Wilayah NTT di ruang kerjanya, Kamis (29/9/22)

Kunjungan tersebut merupakan kunjungan Perdana General Manager (GM) PLN Wilayah NTT sekaligus temu pisah karena telah ada pergantian General Manager yang baru yaitu Ibu Fintje Lumembang yang menggantikan pejabat lama, Bapak Agustinus Bargowo Wahyu Jatmiko yang masa jabatannya telah berakhir.

Terkait silaturahmi tersebut Emi Nomleni berterima kasih kepada PLN karena telah menjalankan tugas dengan baik walaupun masih ada beberapa tempat yang belum tersentuh karena medan yang berat.

Dan kepada Pejabat yang baru Ketua DPRD NTT berharap sekiranya sistem yang sudah ada kiranya dapat berjalan dengan baik dan tentunya Pemerintah Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur akan mendukung semua kegiatan-kegiatan yang dilakukan PLN dalam membangun NTT.*** Tim

 

Additional information