Video Pelantikan DPRD NTT

 

 

KUNJUNGAN KELEMBAGAAN DPRD NTT MENINJAU SMK NEGERI 1 AMARASI SELATANKUNJUNGAN KELEMBAGAAN DPRD NTT MENINJAU SMK NEGERI 1 AMARASI SELATAN

Tim kunjungan kerja kelembagaan DPRD Provinsi NTT yang dipimpin Nelson O. Matara, S.Ip., M.Hum mendatangi SMK Negeri 1 Amarasi selatan tepatnya di desa Retrain guna meninjau renovasi Gedung sekolah yang merupakan bantuan dana APBD Provinsi NTT TA. 2021. Kunjungan tersebut diikuti  pula oleh Anggota DPRD NTT diantaranya, Ir. Alexander Foenay, Adoe Yuliana Elisabeth, S.Sos, Drs. Junus Naisunis, Drs. Julius Uly didampingi Kepala Sekolah Rizal Ndolu, Senin (30/05/22)

Ketua  Tim Kunjungan Kerja, Nelson Matara setelah melihat fisik renovasi sekolah yang telah mencapai 100 persen menyampaikan apresiasi atas kerja keras kepala sekolah dan jajarannya atas capaian tersebut.

Dalam sela-sela pertemuan singkat tersebut, Kepala Sekolah menyampaikan bahwa ada kendala lain kendala yang dialami saat ini adalah masih belum tersedianya air bersih dan jaringan listrik. Rizal mengharapkan ada sentuhan tangan dari pemerintah provinsi melalui DPRD NTT agar harapan masyaralkat selama ini terpenuhi.

Menanggapi hal tersebut, Nelson Matara mengatakan harus ada survey dari Dinas ESDM Provinsi agar dapat mengetahui keberadaan titik air. “jika ad air maka masalah air akan terjawab di tahun 2022” ujar Nelson. Lanjutnya akan berdiskusi bersama Dinas ESDM agar supaya melakukan survey titik air apakah jauh atau tidak agar tidak menjadi masalah baru

Dalam kesempatan yang sama, Alexander Foenay menyampaikan bahwa Kapasitas listrik yang diberikan untuk NTT sangat besar namun yang terealisasi belum mencapai 100 persen   . Alex menambahkan akan membawa aspirasi tersebut untuk berkoordinasi dengan PLN Wilayah Kota Kupang agar masalah ini dapat terselesaikan.(Tim..**VE)

Additional information